back to top

Aplukasi Persuratan Excel

Mungkin kamu memerlukan aplikasi persuratan dan Agenda, kali ini saya buatkan aplikasi Persuratan dan Agenda, masih versi 01, ada beberapa menu yang belum selesai, tapi untuk manajemen surat masuk dan surat keluar serta cetak disposisi mudah-mudahan sudah tidak ada masalah. silahkan di coba-coba.



Mungkin aplikasi ini juga bisa meembuaka wawasan baru, ternyata excel bisa dibuat aplikasi lebih dari sekedar yang kita bayangkan.

Compile aplikasi ini menggunakan software gratisan (maklum belum ada biaya untuk membeli software yang berbayar), sehingga pada beberapa anti virus yang gratisan seperti SMADAV juga dianggap sebagai virus, kalau memang diperlukan aplikasi ini, kamu bisa menonaktivkan sementara aplikasi anti virusmu, insya Allah aplikasi ini aman. Namun jika kamu menggunakan aplikasi anti virus berbayar, kamu bisa mengatur setingan agar aplikasi ini tidak dianggap musuh oleh anti virus kamu.

silahkan kalau ada masukan, insya Allah nanti kita perbaiki.
Aplikasi ini free untuk di pakai atau di share.
Untuk mengakses sheet data base saya membuat pasword yang bisa kamu minta secara gratsi via PM twitter atau facebook, sekaligus untuk mengetahui / menghitung manfaat seberapa banyak aplikasi ini di gunakan, sekaligus pemberitahuan jika terdapat update.



Kelebihan Aplikasi :- Gratis dan selalu gratis insya Allah
- Mudah di operasikan
- Data base bisa di copas karena basisnya Excel

Kekurangan :- masih terdapat modul yang belum selesai
- dianggap virus oleh SMADAV

Download di SINI , keterangan lengkap ada di sini 
Highlite
Feedback

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
excel.web.id Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart