back to top

The Magic of Excel

Postingan ini adalah Postingan Perdana saya terkait dengan Excel. Menurutku excel adalah salah satu diantara keajaiban dunia. Excel bisa diunakan hampir di semua bidang, dan bisa menyelesaikan sebagian masalah-masalah dunia (weh ndak berlebihan nih...?).
Dahulu saya pernah berfikir kalau excel bisa membuat form yang user friendly seperti aplikasi pemrograman .. sy ndak perlu software lain. dan nyatanya saya sudah menemukan jalan
Mudah-mudahan ke depan saya bisa punya semangat untuk menshare dan menulis sebuah obsesi yang saya beri judul besar Tutorial - the magic of excel.

Silahkan lihat gambar ini.



Selamat datang di Dunia EXCEL, terima kasih om Bill...

Highlite
Feedback

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
excel.web.id Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart